get app
inews
Aa
Read Next : Tergoda Kemolekan Tubuh, Pedagang Bakso Keliling Perkosa Janda Tetangga

Mimpi Jadi Ibu Rumah Tangga, Ayu Ting Ting Bosan 8 Tahun Menjanda

Senin, 10 Januari 2022 | 08:05 WIB
header img
Ayu Ting Ting sudah bosan menjanda. (Foto:Okezone/Dok)

JAKARTA - Ayu Ting Ting rupanya sudah mulai bosan dengan kesendiriannya. Selama delapan tahun terakhir, dia menjadi seorang single mom untuk putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Kini, pelantun lagu Alamat Palsu itu memiliki cita-cita menjadi Ibu Rumah Tangga (IRT) yang fokus mengurus anak. Alasannya, dia kerap bersedih lantaran tak memiliki waktu luang dengan buah hatinya, Bilqis. 

Selaku publik figur, Ayu juga menyadari waktu bersama sang buah hati cukup minim. Terlebih, Bilqis memiliki kebiasaan yang membuat ibu satu anak itu terharu. Pasalnya, bocah delapan tahun ini kerap menunggu sang bunda pulang bekerja meski telah larut malam. Hal tersebut dilakukan agar Bilqis bisa tertidur dipelukan sang bunda.

"Namanya single parent, saya sedihnya tuh enggak bisa 24 jam bersama Bilqis, saya harus kerja kadang ketemu Bilqis pagi, siang saya berangkat kerja, malem kadang dia nunggu saya sampai pulang dulu, dia baru tidur sama saya," ujar Ayu Ting Ting di Depok, Jawa Barat, Minggu (9/1/2022).

Di sisi lain, Ayu juga mengaku memiliki impian menjadi ibu rumah tangga. Dia berharap bisa fokus mengurus sang buah hati tanpa gangguan dari tuntutan pekerjaannya. 

Namun sayangnya, usai resmi bercerai dengan mantan suaminya, Hendry Baskoro, 2014 silam, pedangdut 29 tahun ini tak kunjung menemukan tambatan hati. 

"Saya tuh pengin ya itu cita-cita saya jadi IRT (Ibu Rumah Tangga), stay ngurus anak, rumah tangga, keluarga, karena posisi saya belum bisa sekarang," katanya. 

"Ya pengen pastilah, pasti ada momennya nanti saya punya suami, saya bisa ngurus anak banyak dibandingkan bekerja. Semua saya lakuin buat anak," tutup Ayu Ting Ting.
 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut