get app
inews
Aa Read Next : Terima Kasih Tim Garuda!

Tak Cuma Messi, Dua Pemain Bintang Argentina Ini juga Absen Lawan Timnas Indonesia

Jum'at, 16 Juni 2023 | 07:45 WIB
header img
Argentina tidak akan diperkuat tiga pemain bintangnya saat melawan timnas Indonesia. (Foto:ilustrasi/reuters)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Harapan pecinta sepak bola menyaksikan langsung penampilan pemain bintang Argentina kian memudar. Setelah Lionel Messi, dua pemain kembali dikabarkan absen dalam laga melawan timnas Indonesia pada FIFA Matchday 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

Mereka absen lantaran lebih dulu meninggalkan timnas usai bentrok dengan Australia di Beijing, Kamis (15/6/2023). Mereka tidak ikut dalam rombongan ke Jakarta dan memilih berlibur.

Argentina dijadwalkan bertolak ke Jakarta Jumat (16/6/2023) dan dijadwalkan tiba hari ini juga. Namun, kedatangan juara Piala Dunia 2023 itu tanpa sejumlah pemain bintangnya.

Lionel Messi sebelumnya sudah dipastikan absen dalam lawatan ke Jakarta. Mantan pemain Barcelona dan PSG itu meninggalkan tim lebih dulu karena ingin berlibur lebih dulu sebelum bergabung dengan klub barunya, Inter Miami.

Belakangan, dua pemain bintang lainnya yakni Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi juga dikabarkan bakal absen. Hal itu disampaikan langsung jurnalis ternama Argentina, Gaston Edul. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut