get app
inews
Aa Read Next : Polsek Kota Bangun Ringkus 3 Pengedar Narkoba dalam Sepekan, 54 Paket Sabu Disita

Warga Samboja Kutai Kartanegara Gempar, Temukan Pria dengan Kondisi Terikat hanya Pakai Celana Dalam

Selasa, 20 Juni 2023 | 20:26 WIB
header img
Masyarakat sekitar Sungai Merdeka, Samboja, Kutai Kartanegara (Kukar) geger dengan penemuan seorang pria yang dalam kondisi tidak berdaya.Foto: IST

KUTAI KARTANEGARA, iNewsKutai.id - Masyarakat sekitar Sungai Merdeka, Samboja, Kutai Kartanegara (Kukar) geger dengan penemuan seorang pria yang dalam kondisi tidak berdaya.

Pria tersebut ditemukan di KM 36, Sungai Merdeka, Samboja Barat, pada Selasa (20/6/2023) sekitar pukul 16.30 WITA, dengan kondisi terikat dan hanya mengenakan celana dalam.

Pria tersebut diketahui bernama Rizal Handayani (35), seorang warga Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda Utara, Kota Samarinda, dan terlihat lemas saat ditemukan.

Berdasarkan pemeriksaan polisi, korban dibuang di lokasi tersebut oleh beberapa orang pada Senin (19/6/2023) sekitar pukul 23.30 WITA.

Awalnya, korban sedang mengemudikan sebuah mobil pikap berwarna abu-abu dengan nomor polisi KT 8217 NW, dari Samarinda menuju Balikpapan melalui jalan tol.

Kemudian, korban keluar dari jalan tol melalui pintu tol Samboja. Pada saat itu, korban diikuti oleh tiga orang yang mengendarai dua sepeda motor.

Tidak lama setelah itu, kendaraan korban dihentikan oleh para pelaku.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut