get app
inews
Aa Read Next : Pasien Gangguan Ginjal Akut Didominasi Balita, Begini Saran Dokter bagi Orang Tua

Kabar Duka, Fajri Pemuda Berbobot 300 Kilogram Meninggal Dunia di RSCM

Kamis, 22 Juni 2023 | 11:35 WIB
header img
Muhammad Fajri, pemuda berbobot 300 kilogram meninggal dunia di RSCM. (foto: dok inews.id)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Kabar duka datang dari Muhammad Fajri, pemuda berbobot 300 kilogram asal Kota Tangerang. Dia dinyatakan meninggal dunia saat menjalani perawatan di di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.

Fajri dikabarkan menghembuskan nafas terakhir pada Kamis (22/6/2023) sekitar pukul 01.30 WIB malam. Sebelumnya, Fajri dirujuk ke RSCM karena mengalami kritis saat dirawat di RSUD Kota Tangerang pada 10 Juni 2023 lalu.

"Iya benar," ucapnya Direktur Utama RSCM Dina Liastuti saat dihubungi, Kamis (22/6/2023). 

Dia menjelaskan, Fajri menjalani perawatan di Ruang Isolasi Gedung A oleh dokter spesialis bedah digestif dan vaskuler RSCM. Sebelum meninggal, tim medis telah banyak melakukan pengobatan, perawatan, dan langkah-langkah terbaik dalam menangani Fajri.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang dr Dini Anggraeni menyatakan, Pemkot siap memfasilitasi penjemputan jenazah dan pemakaman Fajri.

"Fajri memang benar meninggal. Saat ini, Pemkot sudah siap untuk penanganan lanjutan, mulai dari penjemputan jenazah hingga proses pemakamannya," katanya.

Menurutnya, Dinas Kesehatan Kota Tangerang terus berkoordinasi dengan pihak RSCM. "Dalam hal ini, Dinas Kesehatan siap membantu apa yang dibutuhkan sesuai arahan dari RSCM atau keluarga," tutur dr Dini.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut