get app
inews
Aa Read Next : Sakit Hati Diselingkuhi, Pemuda Asal Kukar Nekat Rampok Pacar Sendiri

Istri Berangkat Haji, Pengusaha Tambang Digerebek Asyik Ngamar Bareng Selingkuhan di Wisma

Jum'at, 23 Juni 2023 | 21:36 WIB
header img
Pengusaha tambang di Kolaka digerebek bersama selingkuhan di wisma saat istri sedang menjalankan ibadah haji. (foto: ist)

KOLAKA, iNews.id - Seorang pengusaha tambang di Kolaka, Sulawesi Tenggara berinisial AW digerebek bersama selingkuhannya di sebuah kamar wisma di Kelurahan Tahoa, Kabupaten Kolaka.

AW berselingkuh saat istrinya berinisial H sedang menunaikan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah. Ironisnya, perempuan selingkuhannya dibawa dari Kota Makassar, Sulsel sesudah mengantar sang istri masuk Asrama Haji Sudiang, Makassar.

Video penggerebekan pria tersebut pun viral di media sosial. Ada dua potongan video masing-masing berdurasi 23 detik dan 1 menit 30 detik yang berisi saat AW digerebek keluarga istrinya.

Sejumlah orang terlihat berusaha menyerang AW. Mereka emosi memergoki AW dalam kamar dengan perempuan selingkuhannya.

ER, adik H menjelaskan jika kakaknya adalah istri sah dari AW dan berprofesi sebagai bidan di BKKBN Kolaka. ER mengaku kesal dengan perbuatan kakak iparnya yang berselingkuh saat kakaknya menunaikan ibadah haji. 

Perselingkuhan itu terungkap setelah keluarga curiga lantaran AW memilih pulang ke Kolaka melalui jalan darat setelah mengantar istrinya ke bandara. AW pulau melalui jalur laut Siwa, Kabupaten Wajo menuju Tobaku, Kolaka Utara. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut