get app
inews
Aa Read Next : Polda Kaltara Tangkap Kurir 50 Kilogram Sabu di Nunukan, Diiming-iming Upah Rp100 Juta

Kesal Sering Dimarahi, Pria di Nunukan Unggah Foto Istri Buang Air Kecil ke Facebook

Sabtu, 01 Juli 2023 | 12:38 WIB
header img
BM dtangkap polisi karena mengunggah foto istri buang air kecil ke Facebook. (foto: ist/polres nunukan)

NUNUKAN, iNewsKutai.id - Tindakan BM (31) warga Mamolo, Nunukan, Kalimantan Utara (Kaltara) bisa dibilang diluar nalar. Dia mengunggah foto istrinya yang sedang buang air kecil ke Facebook.

Rupanya, aksi tersebut dilatari rasa kesal pelaku karena sering dimarahi sang istri. Foto tersebut diambil diam-diam oleh pelaku ketika istrinya buang air kecil.

Kapolres Nunukan AKBP Taufik Nurmandia melalui Kasihumas AKP Siswati mengatakan, BM diringkus setelah istriya melaporkan kasus dugaan pornografi ke Polres Nunukan.

Dalam laporannya, korban mendapat informasi dari keluarga jika fotonya sedag buang air tersebar di Facebook pada Minggu (17/6/2023). Laporan tersebut kemudian ditindaklanjuti Satreskrim dengan menelusuri akun Facebook pengunggah.

Hasilnya, diketahui pelaku adalah BM yang tak lain merupakan suami dari korban. Personel Satreskrim kemudian bergerak memburu pelaku dan ditangkap sesaat setelah pulang bekerja di Pulau Sebatik.

"Pelaku sudah 2 bulan terakhir ini bekerja sebagai pemukat rumput laut di Sebatik. Foto tidak senonoh tersebut juga diunggah pelaku saat berada di Sebatik,” ungkap AKP Siswati dalam keterangannya dikutip Sabtu (1/7/2023).

Saat diinterogasi, pelaku tidak membantah perbuatannya. Dia mengaku tega mengunggah foto sang istri buang air kecil lantaran merasa kesal sering marah-marah.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut