get app
inews
Aa Read Next : Sakit Hati Diselingkuhi, Pemuda Asal Kukar Nekat Rampok Pacar Sendiri

Mama Muda Terpikat Kades, Diminta Minum Pil KB lalu Diajak Ngamar di Hotel

Kamis, 20 Juli 2023 | 18:20 WIB
header img
Kades digerebek bersama mama muda di kamar hotel di Prabumulih, Sumsel. (foto: ist)

PRABUMULIH, iNewsKutai.id - Perselingkuhan seorang kepala desa di Kecamatan Rambang Niru, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, dengan seorang mama muda terbongkar.

Kades berinisial HI dan perempuan selingkuhannya NA digerebek dalam kondisi tanpa pakaian di kamar hotel. Ternyata, sebelum keduanya ngamar, sang kades meminta perempuan selingkuhannya minum pil KB.

Perselingkuhan itu terbongkar setelah JM (32) suami NA curiga dengan pesan WhatsApp HI yang meminta istrinya minum pil KB. Dalam percakapan WA tersebut, NA mengamini semua permintaan dari sang kades.

"Keesokan harinya, istri saya minta izin ziarah ke makam orang tuanya. Makanya saya bertambah curiga dan mengikutinya.  Ternyata dia dan HI masuk ke hotel," ucapnya saat melapor ke Polres Prabumulih, Kamis (20/7/2023).

JM bersama petugas kemudian menggereek keduanya yang sedang asyik melakukan aksi mesum di dalam kamar hotel. Keduanya didapat sedang tanpa pakaian.

Perselingkuhan itu kemudian dilaporkan ke Polres Prabumulih atas tindak pidana perzinahan. 

Dia menjelaskan, selama ini sudah curiga dengan gelagat NA lantaran terlalu intens menggunakan handphone. Bahkan, sang istri mengabaikan urusan rumah tangga serta anak mereka.

Bahkan, anak mereka yang terkecil sudah tidak urusan oleh NA. Namun, dia tidak memiliki bukti istrinya selingkuh lantaran HP-nya dikunci dengan password.

"Pekerjaan rumah tangga dan anaknya diabaikan. Bahkan sampai celana tidak diganti dan menunggu saya pulang kerja," ucapnya.

Tak habis akal, JM kemudian diam-diammengambil HP istrinya dan menanyakan kode sandi kepada anak pertama mereka. Benar saja, kunci handphone berhasil dibuka.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut