get app
inews
Aa Read Next : Viral Sopir Taksi Online Culik dan Peras Penumpang Rp100 Juta, Korban Lompat dari Mobil di Jalan Tol

Viral Video Siswa SMA di Kota Makassar Mesum di Atas Motor

Rabu, 19 Januari 2022 | 15:01 WIB
header img
Tangkapan layar video mesum pelajar di Kota Makassar. (foto: yoel yusvin)

MAKASSAR, iNews.id - Publik Kota Makassar digegerkan dengan video sepasang siswa sedang berbuat tidak senonoh di tempat umum. Rekaman berdurasi 12 menit itu memperlihatkan remaja pria dan wanita yang masih mengenakan seragam sekolah berbuat mesum.

Lokasi kejadian diketahui berada di pintu masuk gerbang permukiman, di Jalan Poros Perumnas Antang, Manggala, Kota Makassar, Sulsel.  Video yang sengaja direkam warga saat berbelanja di sekitar lokasi. 

Kemudian dibagikan hingga viral diberbagai platform media sosial. Dalam rekaman, seorang pria berpakaian sekolah beberapa kali mencium kekasihnya. 

Selain itu, kedua tangan pria itu juga merabah bagian pundak dan sesekali ke bagian dada wanita. Menanggapi video viral tersebut, Reskrim Polsek Manggala langsung melakukan penyelidikan. 

Polisi meminta keterangan warga sekitar, namun tak ada yang mengenali kedua oknum pelajar mesum.  Aksi tak senonoh ini sengaja dilakukan saat suasana jalan dan permukiman sepi. Polisi mendalami video viral tersebut guna mengungkap identitas dari pasangan pelajar tingkat SMP ini. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut