get app
inews
Aa Read Next : Psikopat! Pelajar SMP Sodomi lalu Cekik Bocah 7 Tahun hingga Tewas di Sukabumi

Tragis, Pria di Tebing Tinggi Tewas Ditikam Rekan Bisnis di Depan Anak Istri

Minggu, 08 Oktober 2023 | 22:16 WIB
header img
Pria di Tebing Tinggi, Sumatera Utara tewas ditikam rekan bisnis di depan anak istri. (foto: ilustrasi/ist)

TEBING TINGGI, iNewsKutai.id - Nasib tragis dialami Khairun Azmi Nasution (23), warga Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Dia tewas ditikam oleh rekan bisnisnya, M Faisal (24). 

Ironisnya, aksi penikaman tersebut terjadi di depan anak istri korban dan terekam CCTV. Dalam rekaman yang beredar di media sosial, pelaku menikam korban bertubi-tubi hingga tewas bersimbah darah. 

Sementara istri dan anak korban hanya bisa berteriak panik. Informasi yang dihimpun menyebutkan, aksi brutal itu dipicu kekecewaan pelaku terhadap korban karena dibohongi. 

Sebelum kejadian tragis tersebut, pelaku dan korban yang merupakan rekan bisnis jual beli sepeda motor bertengkar lewat pesan singkat. Pelaku yang terbakar emosi kemudian mencari korban. 

Saat melintas di depan minimarket, pelaku melihat korban yang saat itu tengah menunggu istri dan anaknya berbelanja. Tanpa basa-basi, pelaku langsung mencabut pisau yang disembunyikan di balik celana dan menikam korban yang sedang duduk di atas sepeda motor.

Korban yang ditikam berkali-kali tidak mampu melawan dan langsung roboh bersimbah darah. Istri korban, Putri Cindy Alveana yang melihat suaminya ditikam langsung keluar mini market dan berteriak minta tolong. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut