get app
inews
Aa Read Next : Sakit Hati Diselingkuhi, Pemuda Asal Kukar Nekat Rampok Pacar Sendiri

Suami Sekolah Perwira, Dokter Cantik Selingkuh dengan Residen Bedah, HP Penuh Foto Bugil Berdua

Rabu, 18 Oktober 2023 | 07:40 WIB
header img
Perselingkuhan dokter cantik berinisial KDL (26) dengan seorang residen bedah Universitas Hasanuddin, AW, bikin geger warga Kota Makassar. (foto: ilustrasi/ist)

MAKASSAR, iNewsKutai.id - Perselingkuhan dokter cantik berinisial KDL (26) dengan seorang residen bedah Universitas Hasanuddin, AW, bikin geger warga Kota Makassar. Pasalnya, sang dokter berstatus istri seorang polisi yang sedang menjalani sekolah perwira.

Perselingkuhan itu terbongkar setelah suaminya, Iptu AH pulang ke Kota Makassar dan berniat memberikan kejutan untuk sang istri. Alih-alih memberikan surprise, pria yang pernah menjabat sebagai kapolsek itu justru kaget KDL diantar pulang seorang dokter residen bedah, AW.

Kasus perselingkuhan KDL yang berstatus Bhayangkari itu kini sedang dalam penanganan Polda Sulsel. Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Komang Suartana memastikan Propam sudah turun tangan melakukan penyelidikan. 

"Bid Propam sudah turun melakukan penyelidikan. Nanti ada laporannya pasti akan diproses dan disampaikan ke media,” ujar Kombes Komang Suartana kepada wartawan, Selasa (17/10/2023).

Perselingkuhan dokter cantik di Kota Makassar. (foto: ist)

Dia menegaskan, ulah KDL turut mencoreng citra Bhayangkari yang wajib menjaga perilaku dan citra institusi.

Perselingkuhan ini menjadi sorotan di media sosial lantaran KDL termasuk populer. Dokter lulusan China itu memiliki sekitar 23.000 followers di Instagram. Dalam unggahan yang beredar di media sosial, perselingkuhan terungkap saat Iptu AH mendapat firasat aneh tentang istrinya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut