get app
inews
Aa Read Next : Selebgram Gantung Diri sambil Live Instagram, Sempat Cekcok dengan Pacar  

5 Akun Instagram dengan Followers Terbanyak di Dunia di 2023, Penyanyi hingga Bintang Sepak Bola

Minggu, 05 November 2023 | 10:03 WIB
header img
Akun Instagram dengan jumlah followers terbanyak pada tahun 2023. (Foto:ilustrasi/ist)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Pada tahun 2023, dunia media sosial dihebohkan dengan akun Instagram dengan jumlah pengikut terbanyak. Mayoritas pemilik akun tersebut adalah pesohor terkenal. 

Instagram sebagai salah satu platform media sosial yang sangat populer, memang digunakan banyak orang untuk berbagi momen pribadi. Instagram juga dipakai untuk mengunggah foto menarik, dan mempromosikan usaha mereka. 

Salah satu kunci utama untuk mencapai kesuksesan di Instagram adalah memiliki jumlah pengikut yang besar, karena semakin banyak pengikut, semakin besar pengaruh dan potensi yang dapat dihasilkan.

Siapa saja pemilik akun Instagram dengan followers terbanyak di dunia pada tahun 2023? Simak daftar akun-akun tersebut:

1. Beyonce (@beyonce)

Beyonce. (foto: ist)

Di mulai dari urutan kelima terbanyak ada akun Instagram milik Beyonce. Akun @beyonce memiliki lebih dari 318 juta pengikut dan telah mengunggah lebih dari 2.232 foto dan video terbaru yang berkaitan dengan Beyonce.

Beyonce juga menggunakan platform Instagram untuk mempromosikan album dan lagu-lagu terbarunya. Menariknya, hingga saat ini, @beyonce hanya mengikuti satu akun di Instagramnya.

2. Ariana Grande (@arianagrande)

Ariana Grande. (foto: ist)

Akun Instagram dengan followers terbanyak diurutan keempat adalah milik Ariana Grande. Penyanyi sekaligus penulis lagu terkenal itu berhasil mendapatkan jumlah pengikut terbanyak di dunia dengan lebih dari 380 juta pengikut per tanggal 30 Oktober 2023. 

Akun Instagram @arianagrande adalah tempat di mana penggemar dapat melihat momen-momen pribadi dan profesional dari kehidupan Ariana Grande, serta memperoleh informasi terbaru tentang musiknya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut