get app
inews
Aa Read Next : Terima Kasih Tim Garuda!

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Malam Ini

Kamis, 16 November 2023 | 16:29 WIB
header img
Link live streaming timnas Indonesia vs Irak pada Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026. (foto: pssi)

BASRA, iNewsKutai.id - Link live streaming timnas Indonesia vs Irak pada Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 bisa diperolah di akhir artikel ini.

Timnas Indonesia akan memulai perjuangannya untuk meraih tiket ke babak selanjutnya pada kualifikasi Piala Dunia 2025 di Basra Internasional Stadium, Kamis (16/11/2023) nanti malam.

Tuan rumah Irak menjadi aral pertama yang wajib disingkirkan tim Garuda dalam pertandingan yang berlangsung mulai pukul 22.45 WITA.

Namun bukan pekerjaan mudah untuk mengalahkan Irak. Kualitas pemain tim berjuluk Singa Mesopotamia itu bisa dibilang di atas skuad Merah Putih. Banyak pemain Irak berkiprah di kompetisi Eropa. 

Selain itu, rangking FIFA Irak juga terpaut dengan Indonesia. Calon lawan menduduki peringkat 69 dunia dan Indonesia masih di posisi 143 dunia.

Tak kalah pentingnya, skuad Garuda akan bermain di kandang lawan. Ini akan menjadi laga kedua tim Merah Putih bermain away setelah sebelumnya menghadapi Brunei Darussalam.

65.000 suporter lawan akan meneror upaya timnas Indonesia meraih kemenangan. Fisik dan mental skuad Garuda akan diuji laga nanti.

Meski kurang diunggulkan dalam laga nanti, pasukan Garuda bertekad memberikan penampilan terbaiknya dan mengamankan poin penuh.

Pelatih Shin Tae-yong menegaskan, persiapan tim sudah semakin baik. Seluruh pemain mampu beradaptasi dengan cuaca setelah empat hari di Irak.

"Kami menyadari Irak lebih kuat dibandingkan kami, dan memiliki banyak pemain berbakat. Namun kami juga memiliki persiapan bagus sejauh ini, jadi kami akan berusaha memberikan penampilan terbaik di pertandingan nanti," ujarnya di Hotel Minawi Pasha, Basra, dikutip dari laman PSSI, Kamis (16/11/2023).

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut