get app
inews
Aa Read Next : Kecil-kecil Jadi Bandit, 4 Anak di Bawah Umur Berkomplot Curi Sepeda Motor di Tenggarong

Jembatan Kutai Kartanegara Ditutup Satu Jalur Mulai Hari Ini, Kendaraan Berat Dilarang Melintas

Senin, 11 Desember 2023 | 07:10 WIB
header img
Arus lalu lintas di Jembatan Kutai Kartanegara akan diberlakukan satu arah menyusul pengaspalan ulang mulai hari ini. (foto : humas kukar)

TENGGARONG, iNewsKutai.id - Dinas Pekerjaan Umum Kutai Kartanegara akan menutup satu jalur di Jembatan Kutai Kartanegara terhitung mulai Senin 11 Desember 2023 hari ini. 

Langkah penutupan ini dilakukan menyusul adanya pengerjaan pengaspalan ulang jembatan yang rencananya berlangsung hingga 17 Desember 2023 mendatang.

Dikutip dari laman Prokom Kukar, Selama pengaspalan ulang berlangsung, arus lalu lintas di Jembatan Kutai Kartanegara akan diberlakukan sistem buka tutup. Kendaraan akan melintas bergantian baik dari arah Kota Samarinda maupun  Tenggarong.

"Adanya pengerjaan pelapisan ulang permukaan jalan Jembatan Kutai Kartanegara maka akan diberlakukan sistem satu arah. Kendaraan melintas bergantian," tulis Prokom Kukar dikutip Senin (11/12/2023).

Selain itu, selama pengaspalan ulang berlangsung, kendaraan berat juga dilarang melintas di atas jembatan. Larangan ini berlaku mulai pukul 08.00 WITA hingga pukul 14.00 WITA.

"Penutupan ini tidak berlaku untuk kendaraan khusus seperti ambulance, pemadam kebakaran, dan kendaraan pengangkut bahan bakar," lanjut pengumuman tersebut.
 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut