get app
inews
Aa Read Next : Cewek Open BO Tewas Dicekik Pelanggan usai Indehoy, Cekcok gegara Bayaran

Siswi Kelas 6 SD Diculik Pria Kenalan di Medsos, Diperkosa lalu Dijual ke Belasan Pria Hidung Belang

Jum'at, 22 Desember 2023 | 10:36 WIB
header img
Siswi kelas 6 SD di Kota Bandung, Jawa Barat menjadi korban penculikan dan pemerkosaan pria yang dikenalnya di media sosial .(Foto: ilustrasi/Dok iNews.id)

BANDUNG, iNewsKutai.id - Kasus yang menimpa siswi kelas 6 SD di Kota Bandung, Jawa Barat patut menjadi pelajaran bagi semua orang tua untuk mengawasi anak-anaknya saat menggunakan media sosial.

Gara-gara meet up alias kopi darat dengan pria kenalannya di Instagram, bocah malang itu justru menjadi korban pemerkosaan. Tidak sampai disitu, pelaku juga menjualnya ke sejumlah pria hidung belang.

Sebelum hilang, bocah yang diketahui bernama Kirana Julnian Putri Adriani itu pamit ke orang tuanya hendak berangkat ke sekolah. Namun, anak berusia 12 tahun itu justru tidak kunjung pulang pada sore harinya.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Budi Sartono mengungkapkan, korban akhirnya berhasil ditemukan penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polrestabes Bandung di salah satu apartemen.

Bersama korban, polisi juga menangkap dua pria berinisial AD dan DF. Keduanya diduga kuat sebagai pelaku pemerkosaan dan menjual korban kepada belasan pria hidung belang di salah satu apartemen di Kota Bandung.  

"Korban termakan bujuk rayuan pelaku untuk menginap di salah satu apartemen. Pamit ke sekolah tapi ternyata di luar bertemu dengan AD yang dikenal di medsos," jelas Kombes Budi.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut