get app
inews
Aa Read Next : Terbakar Api Cemburu, Pria Ini Gorok Calon Istri jelang Hari Pernikahan

Belum Lancar Menyetir Mobil, Suami Lindas Istri hingga Tewas di Garasi

Jum'at, 04 Februari 2022 | 04:33 WIB
header img
Ilustrasi kecelakaan.(Foto:Dok iNews.id)

PRINGSEWU, iNewsKutai - Niat hati ingin belajar mengemudikan mobil, Suroso, warga Desa Pandansari, Sukoharjo, Pringsewu, Lampung, justru menabrak istrinya, Katem hingga tewas.

Insiden tragis itu terjadi pada Senin (31/1/2022) di rumah korban. Katem yang tengah menyapu garasi meninggal setelah terlindas mobil. Saat itu, Suroso hendak masuk ke garasi dengan berbelok langsung dari jalan.

Tetangga korban Anton Sumijo mengatakan, insiden ini Suroso dan Katem. Saat itu, dirinya sedang tidur di rumah. Dia kemudian mendengar suara benturan keras dari luar rumah. Dia langsung keluar rumah menuju sumber suara. 

"Tolong...Tolong... istri saya di bawah kolong mobil," kata Anton sembari menirukan Suroso saat menabrak istrinya, Kamis(3/2/2022). 

Anton menambahkan, dia dan warga lainnya melihat korban sudah berada di bawah kolong mobil. Dia kemudian memberitahu keluarga, saat kembali ke rumah Suroso, ternyata sudah ramai orang sementara Katem sudah dalam posisi meninggal.

Kanit Gakkum Polres Pringsewu Ipda Danny Waldy dan jajaran langsung mendatangi kediaman Suroso. Personel melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi. 

"Hasilnya, mobil datang dari arah Panggung Asri menuju ke Sukoharjo. Sesampainya di rumah, pengemudi berbelok ke arah garasi," kata Danny saat di lokasi. 

Dia menambahkan, saat kejadian korban sedang menyapu di garasi rumahnya. Dia kemudian ditabrak mobil Toyota warna abu-abu dengan nomor polisi BE 1591 WA.

"Saat berada di garasi, pengemudi menabrak korban yang sedang menyapu. Korban tewas karena luka di bagian kepala," katanya. 

Usai memakamkan istrinya, Suroso dan mobilnya dibawa ke Polres Pringsewu untuk menjalani pemeriksaan di Mapolres Pringsewu. "Untuk pengemudi, statusnya masih saksi," katanya.

Artikel ini telah tayang di lampung.inews.id dengan judul " Belajar Mobil, Suami di Pringsewu Tabrak Istri hingga Tewas ", Klik untuk baca: https://lampung.inews.id/berita/belajar-mobil-suami-di-pringsewu-tabrak-istri-hingga-tewas?_ga=2.38652643.1922078276.1639387166-698610131.1616314903.


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut