get app
inews
Aa Read Next : Terima Kasih Tim Garuda!

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala Asia 2023 Malam Ini: Adu Gengsi Tim Asean

Jum'at, 19 Januari 2024 | 15:31 WIB
header img
Link live streaming timnas Indonesia vs Vietnam pada babak penyisihan Grup D Piala Asia 2023 malam ini. (Foto: Instagram/@asnawi_bhr)

DOHA, iNewsKutai.id - Link live streaming timnas Indonesia vs Vietnam pada babak penyisihan Grup D Piala Asia 2023 bisa diperoleh diakhir artikel ini. Kedua tim akan bentrok pada pukul 22.30 WITA malam ini.

Laga timnas Indonesia vs Vietnam di Stadion Abdullah bin Khalifa ini tidak hanya sekadar duel hidup mati di Piala Asia. Lebih dari itu, ini menjadi pertandingan adu gengsi antara sesama tim Asia Tenggara.

Indonesia dan Vietnam merupakan musuh bebuyutan dalam di semua kompetisi Asean baik dari tim senior maupun kelompok umur. Laga kedua tim selalu berlangsung keras untuk membuktikan sebagai tim terbaik.

Laga nanti malam juga diprediksi akan berlangsung keras karena mempertaruhkan gengsi dan tiket ke babak 16 Besar Piala Asia 2023. Timnas Indonesia sendiri dalam kepercayaan diri tinggi bisa memenangkan pertandingan.

Kekalahan dari Irak pada laga sebelumnya dipastikan tidak mempengaruhi mental pemain. Sebaliknya, skuad Garuda bertekad menjaga peluang lolos ke babak 16 Besar Piala Asia dengan memenangkan laga nanti malam.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut