get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia Diolok-olok Media Vietnam usai Tersingkir dari Piala Asia 2023

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Jepang Malam Ini: Tim Garuda Tak Gentar

Rabu, 24 Januari 2024 | 16:04 WIB
header img
Link live streaming Indonesia vs Jepang malam ini pada penyisihan Grup D Piala Asia 2023. (foto: pssi)

DOHA, iNewsKutai.id - Link live streaming timnas Indonesia vs Jepang malam ini pada penyisihan Grup D Piala Asia 2023 bisa diperoleh diakhir artikel ini.

Timnas Indonesia dan Jepang akan menjalani laga hidup mati di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar, Rabu (24/1/2024) pukul 19.30 WITA malam ini. Indonesia wajib memenangkan laga ini untuk memastikan tiket otomatis ke babak 16 Besar.

Namun, mengalahkan Jepang bukan perkara gampang. Samurai Biru tim nomor satu Asia dan menempati ranking 17 peringkat FIFA atau tertinggi di antara negara-negara Asia lainnya.

Jepang juga berpengalaman di turnamen besar seperti Piala Dunia dan tidak pernah absen dalam tujuh edisi terakhir. Di Piala Asia, Jepang menjadi pengoleksi gelar terbanyak dengan empat trofi pada 1992, 2000, 2004 dan 2011.

Meski di atas kertas timnas Indonesia yang berada di peringkat 146 FIFA bukan lawan sepadan Jepang, namun pelatih Shin Tae-yong meminta anak asuhnya tidak gentar.

Sebaliknya, dia memompa moral anak asuhnya untuk menjadikan laga melawan Jepang sebagai pembuktian level sepak bola Indonesia menunjukkan perkembangan ke arah yang lebih baik. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut