get app
inews
Aa Read Next : Terima Kasih Tim Garuda!

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia pada Babak 16 Besar Piala Asia 2023 Malam Ini

Minggu, 28 Januari 2024 | 16:07 WIB
header img
Link live streaming timnas Indonesia versus Australia pada babak 16 Besar Piala Asia 2023. (Foto: Instagram/@asnawi_bhr)

DOHA, iNewsKutai.id - Link live streaming timnas Indonesia versus Australia pada babak 16 Besar Piala Asia 2023 bisa diperoleh diakhir artikel ini. 

Timnas Indonesia berpeluang besar kembali mencetak sejarah dalam laga menentukan di Jassim bin Hamad, Stadium, Minggu (28/1/2024) malam ini pukul 19.30 WITA.

Timnas Indonesia untuk pertama kalinya melaju ke babak 16 Besar Piala Asia 2023. Ini menjadi sejarah baru sepak bola Indonesia setelah berada di tangan pelatih Shin Tae-yong.

Tim Garuda lolos ke fase knock out sebagai peringkat tiga terbaik di Grup D. Pada penyisihan grup, Indonesia dua kali mengalami kekalahan atas Irak dan Jepang. Tim Merah Putih kemudian menaklukkan Vietnam.

Sementara Australia menjadi juara grup B. Meski demikian, Tim Socceroos tidak tampil terlalu impresif. Mereka hanya mencetak 4 gol menghadapi Uzbekistan, Suriah, dan India serta kebobolan satu gol.

Fakta ini melambungkan asa tim Garuda bisa meladeni permainan Australia yang berada di peringkat 25 FIFA. Meski tak diunggulkan, namun Indonesia memiliki peluang kembali menorehkan sejarah lolos ke babak 8 Besar.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut