get app
inews
Aa Read Next : Usut Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Bareskrim Terjunkan Tim ke Polda Jabar

Cinta Sesama Jenis Berujung Maut, Pemuda Bunuh Kekasih Gay karena Dipaksa Hubungan Intim 

Jum'at, 23 Februari 2024 | 14:12 WIB
header img
Pria gay tewas dibunuh kekasih pria karena memaksa berhubungan intim. (Foto: ilustrasi/Dok iNews.id)

KARAWANG, iNewsKutai.id - Kisah cinta sesama jenis berujung maut terjadi di Karawang, Jawa Barat. Seorang pemuda berinisial WY (29) membunuh kekasihnya Asma (45) karena dipaksa hubungan intim. 

Pria paruh baya itu tewas dicekik setelah keduanya terlibat pertengkaran hebat. Korban marah karena pelaku menolak melayani nafsu seksual sehingga cekcok.

"Korban tewas dicekik karena pelaku kesal dipaksa hubungan intim hingga akhirnya pelaku menghabisi korban," ungkap Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Abdul Jalil, Jumat (23/2/24). 

Dari hasil pemeriksaan, korban memang dikenal di komunitas gay kerap gonta-ganti pasangan. WY menjadi pacar terakhirnya sebelum akhirnya tewas terbunuh.

"Di komunitas mereka, korban ini dikenal royal karena sering membayar kaum gay yang bisa memberinya kepuasan. Namun, saat kejadian pelaku menolak dan keduanya terlibat cekcok,"  ujarnya.

Abdul Jalil mengatakan, keterangan itu diperkuat dari hasil pemeriksaan handphone korban. Korban melakukan komunikasi dengan lelaki yang mengarahkan kepada hubungan sejenis.

Artikel ini telah tayang di jabar.inews.id

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut