get app
inews
Aa Read Next : Ngeri! Empat Mayat Tanpa Kepala Ditemukan Mengapung di Laut

Terbakar Api Cemburu, Pria Ini Gorok Calon Istri jelang Hari Pernikahan

Jum'at, 01 Maret 2024 | 21:11 WIB
header img
Pria di Lampung menghabisi calon istrinya karena terbakar cemburu. (foto: ilustrasi/Dok iNews.id)

MESUJI, iNewsKutai.id - Mimpi Rosiya Aprilia bersanding dengan kekasihnya, AA (22) di pelaminan, sirna. Sebaliknya, guru salah satu sekolah di Mesuji, Lampung itu justru tewas di tangan tunangannya itu.

Warga Desa Gedung Ram, Tanjung Raya, Mesuji itu tega menghabisi calon istrinya karena terbakar api cemburu. AA menggorok Rosiya Aprilia dengan pisau dapur setelah terlibat cekcok. 

Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto mengatakan, AA merupakan pacar korban Rosiya Aprilia dan sudah berencana melangsungkan pernikahan pada malam takbiran Idul Fitri 1445 H mendatang.

"Mereka rencananya akan melangsungkan pernikahan pada malam takbiran Idul Fitri mendatang," ungkap Ade, Jumat (1/3/2024). 

Namun, rencana pernikahan itu buyar. Penyebabnya, Rosiya diduga kerap berkomunikasi dengan pria lain melalui pesan pribadi. Hal ini membuat pelaku cemburu buta. 

Sebelum menghabisi calon istrinya, korban dan pelaku sempat terlibat cekcok, hingga akhirnya pelaku emosi. Pelaku membunuh korban di di kamar mess guru di Bujung Buring, Tanjung Raya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut