get app
inews
Aa Read Next : Terima Kasih Tim Garuda!

Hijrah dari Liga Inggris, Bek Timnas Indonesia Justin Hubner Gabung Klub Jepang Cerezo Osaka

Selasa, 12 Maret 2024 | 22:01 WIB
header img
Bek timnas Indonesia Justin Hubner bergabung dengan klub Jepang Cerezo Osaka. (foto: ist)

OSAKA, iNewsKutai.id – Kabar mengejutkan datang dari Justin Hubner. Bek timnas Indonesia itu meninggalkan klubnya Wolverhampton di Liga Inggris. Hubner hijrah ke Jepang dan bergabung dengan klub Cerezo Osaka

Cerezo Osaka dalam pernyataan resminya menyebut, pemain timnas Indonesia itu bergabung dengan status pinjaman dari Wolverhampton.

"Justin Hubner bergabung dengan Cerezo Osaka, Jepang dengan status pinjaman dari Wolverhampton hingga akhir tahun,” tulis manajemen Cerezo Osaka dalam keterangan tertulis, Selasa (12/3/2024).

Dalam pernyataannya, Cerezo Osaka menyebut jika Hubner menjadi pemain Indonesia pertama yang akan bermain di J1 League atau kompetisi kasta tertinggi di Jepang.

Cerezo Osaka akan memberikan debut kepada Hubner pada matchday 5 J-League 1 melawan Shonan Bellmare pada 30 Maret mendatang.

Sementara Hubner dalam pernyataannya mengaku ingin menjalani musim yang bagus bersama klub Jepang itu. Dia ingin berkembang dan mendapatkan waktu bermain yang cukup sebelum kembali ke Wolverhampton Wanderers.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut