get app
inews
Aa Read Next : Hati-hati, Tidur Kurang dari 6 Jam per Hari Bisa Memicu Penyakit Mematikan Ini

Kabar Dunia, Aktor Senior Donny Kesuma Meninggal Dunia Usai Dirawat Akibat Penyakit Jantung

Selasa, 19 Maret 2024 | 20:46 WIB
header img
Aktor senior Donny Kesuma meninggal dunia pada Selasa (19/3/2024) malam. (foto: ist)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Aktor senior dan bintang iklan, Donny Kesuma, dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (19/3/2024) malam. 

Donny dikabarkan wafat saat menjalani perawatan intensif di rumah sakit di Bekasi akibat penyakit jantung yang diidapnya sejak 16 Maret 2024.

Kabar duka itu disampaikan sahabat almarhum Ferry Maryadi melalui unggahan akun Instagram-nya. Presenter dan komedian itu mengucapkan salam perpisahan kepada Donny Kesuma dalam postingannya.

"Semoga husnul khotimah kang Don," tulis Ferry Maryadi dalam unggahannya dikutip dari akun @kangferrymaryadi, Selasa (19/3/2024).

Tidak lupa, Ferry menyertakan foto Donny Kesuma ketika masih dalam keadaan sehat dalam unggahan tersebut. Ferry juga menyematkan lagu Hadad Alwi berjudul Do'aku dalam unggahannya.

Suami Deswita Maharani itu merasa sangat kehilangan atas kepergian sahabat. Apalagi, semasa hidup, Donny dikenal sebagai aktor yang banyak menginspirasi orang lain.

"Pileuleuyan (perpisahan) kang Don," tulis Ferry dalam keterangan unggahannya.

Hingga berita ini diturunkan, MNC Portal Indonesia (MPI) sudah mencoba menghubungi salah satu anak dari Donny Kesuma. Namun, pihak keluarga belum ada yang buka suara terkait kabar duka tersebut.

Artikel ini telah tayang di www.idxchannel.com

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut