get app
inews
Aa Read Next : Terima Kasih Tim Garuda!

Kabar Buruk! Skuad Timnas Indonesia Diserang Virus Misterius, Pemain Bertumbangan

Minggu, 24 Maret 2024 | 14:18 WIB
header img
Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong menyebut pemainnya banyak jatuh sakit. (foto: pssi)

HANOI, iNewsKutai.id - Kabar kurang sedap datang dari persiapan timnas Indonesia jelang lawan Vietnam pada laga lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Skuad Garuda diserang virus misterius.

Akibatnya, sejumlah pemain pilar bertumbangan dan jatuh sakit. Mereka mengalami demam tinggi akibat virus aneh sejak masih berada di Indonesia.

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong mengakui kondisi skuadnya cukup buruk jelang laga krusial di Stadiin My Dinh, Hanoi. Sejumlah pemain dalam kondisi tidak fit dan jatuh sakit.

"Kondisi pemain tidak begitu baik. Ada beberapa pemain yang kondisinya cukup parah," ungkap Shin Tae-yong dikutip dari laman PSSI, Minggu (24/3/2024). 

Pemain yang dikabarkan jatuh sakit di antaranya Rafael Struick Ivan Jenner, Muhammad Riyandi, Justin Hubner, Sandy Walsh, dan Pratama Arhan. Dalam sejumlah rekaman, Arhan bahkan terlihat sedang diinfus dengan vitamin.

Selain itu, sesaat sebelum bertolak ke Hanoi, Sabtu (23/3/2024) sejumlah pemain terlihat menjalankan protokol kesehatan dengan mengenakan masker.

"Kami beruntung menggunakan pesawat charter ke Hanoi sehingga pemain bisa lebih nyaman di perjalanan," ujarnya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut