get app
inews
Aa Read Next : Apel Gabungan Pengamanan Malam Natal, Kapolresta Balikpapan Minta Personel Waspada

Truk Kontainer Lawan Arus Tabrak Motor hingga Meledak di Balikpapan, Pengendara Tewas Terlindas

Rabu, 27 Maret 2024 | 13:05 WIB
header img
Sebuah truk kontainer melawan arus menabrak sepeda motor hingga meledak di Jalan MT Haryono, Balikpapan. (foto: ist/tangkapan layar)

BALIKPAPAN, iNewsKutai.id - Tabrakan maut kembali terjadi di Kota Balikpapan, Rabu (27/3/2024) pagi. Sebuah truk kontainer tiba-tiba berpindah jalur di Jalan MT Haryono dan menabrak sebuah sepeda motor tepatnya di tanjakan Mazda.

Akibat tabrakan tersebut, sepeda motor meledak dan terbakar dilindas truk. Sementara pengendara sepeda motor tewas di tempat. Detik-detik kecelakaan tersebut terekam kamera pengawas.

Dalam rekaman yang beredar di media sosial, truk kontainer dengan nomor polisi KT 8991 AU yang melaju dari arah Jalan Soekarno Hatta tiba-tiba terlibat banting setir ke jalur kanan.

Truk tersebut menyeberangi media jalan. Apes, dari arah berlawanan sebuah sepeda motor melaju cukup kencang sehingga tabrakan tidak terhindarkan.

Motor terlihat menghantam roda sebelah kiri dan langsung dilindas. Tidak lama kemudian terlihat ledakan dan api membesar. Sementara truk masih melaju dan baru berhenti setelah menabrak pertokoan.

Kontainer yang dimuat truk terlihat terjatuh dan terlempar ke jalan raya. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tersebut. Satlantas Polresta Balikpapan sudah melakukan olah tempat kejadian perkara.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut