get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan di Tol Balikpapan-Samarinda Tewaskan Dokter Asal Jakarta, Sopir Jadi Tersangka

Minibus Tabrak Truk Tronton di Jalan Tol Balikpapan-Samarinda, Dua Orang Tewas

Selasa, 02 April 2024 | 15:04 WIB
header img
Sebuah minibus menabrak truk tronton di Jalan Tol Balikpapan-Samarinda. (foto: ist/tangkapan layar)

BALIKPAPAN, iNewsKutai.id – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Balikpapan-Samarinda pada pada Selasa (2/4/2024) sekitar pukul 04.00 WITA. Sebuah minibus menabrak truk tronton di Kilometer 55.

Akibatnya, dua orang penumpang minibus tewas di tempat setelah mobil bernomor polisi nopol KT 1431 RR itu menabrak truk tronton dari belakang.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kedua kendaraan awalnya berjalan dari arah Samarinda. Saat tiba di lokasi kejadian, kendaraan minibus jenis Kijang Innova hendak mendahului.

Namun, ban belakang minibus tersebut tiba-tiba pecah sehingga sopir tidak bisa mengendalikan laju mobil. Minibus nahas itu kemudian menghantam bagi belakang truk tronton hingga ringsek.

Benturan keras itu membuat penumpang Innova yang duduk di sebelah kiri serta di kursi baris kedua tewas di tempat. Sementara sopir minibus luka berat. Sedangkan truk tronton bernomor polisi BD 8079 GE hanya mengalami kerusakan di bagian belakang.

Kasus kecelakaan ini sementara dalam penanganan Ditlantas Polda Kaltim. Dugaan sementara, sopir mobil minibus memacu kendaraannya di atas batas kecepatan.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut