get app
inews
Aa Read Next : Cuaca Panas Landa Kutai Kertanegara, Rumah Warga Kota Bangun Disiram Air Antisipasi Kebakaran

Muara Kaman Geger, Pekerja Kafe Ditemukan sudah Jadi Mayat

Senin, 08 April 2024 | 05:23 WIB
header img
Pekerja kafe di Muara Kaman, Kutai Kartanegara ditemukan sudah menjadi mayat di dalam kamar kafe. (Foto: Shutterstock/Ilustrasi)

TENGGARONG, iNewsKutai.id - Warga Muara Kaman, Kutai Kartanegara digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita di Kafe Celsi KM 5 RT 17, Desa Muara Kaman Ilir.

Korban yang diketahui bernama Deppa Eka Sri Wahyuni (42) ditemukan dalam keadaan meninggal di dalam kamar kafe pada Sabtu (6/4/2024). Korban diketahui merupakan pekerja di kafe tersebut.

Kapolsek Muara Kaman Iptu Larto menjelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh seorang rekannya. Saat itu, korban hendak dibangunkan namun tidak direspons.

"Korban dibangunkan rekannya tapi tidak merespons. Saat dilakukan pemeriksaan nadi, ternyata sudah tidak ada dan diduga korban sudah meninggal," katanya dikutip Senin (8/4/2024).

Tim medis dari Puskesmas Muara Kaman dan RSUD Dayaku Raja yang melakukan pemeriksaan tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. 

"Namun ditemukan lebam pada telapak tangan dan telapak kaki, yang diduga disebabkan oleh pecahnya pembuluh darah (sianosis)," ujarnya.

Meskipun keluarga korban menolak autopsi, namun Polsek Muara Kaman tetap mengambil langkah-langkah investigasi, termasuk pembukaan pulbaket terhadap para saksi dan melakukan lidik untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban.

Kapolsek Muara Kaman juga telah berkoordinasi dengan pihak keluarga korban yang masih dalam perjalanan, untuk mendapatkan pernyataan resmi terkait peristiwa ini.

Iptu Larto menyatakan, kepolisian berkomitmen untuk mengungkap kebenaran di balik kematian tragis ini dan memastikan bahwa keadilan ditegakkan.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut