get app
inews
Aa Read Next : Terima Kasih Tim Garuda!

Resmi! Shin Tae-yong Resmi Perpanjang Kontrak hingga 2027

Kamis, 25 April 2024 | 13:00 WIB
header img
Shin Tae-yong resmi memperpanjang kontraknya sebagai pelatih tim nasional Indonesia hingga 2027. (foto: pssi)

DOHA, iNewsKutai.id - Kabar gembira bagi publik sepak bola nasional. Shin Tae-yong resmi memperpanjang kontraknya sebagai pelatih tim nasional Indonesia hingga 2027.

Kesepakatan itu tercapai dalam pertemuan Shin Tae-yong dan ketua umum PSSI Erick Thohir di Doha, Qatar jelang laga perempat final Piala Asia U-23 melawan Korea Selatan.

“Setelah menikmati makanan khas Korea dan diskusi tentang program Timnas Indonesia hingga 2027, saya dan coach Shin Tae-yong sepakat untuk melanjutkan kerja sama,” tulis Erick Thohir dalam keterangan foto di akun Instagram @erickthohir dikutip Kamis (25/4/2024). 

Tampak dalam foto yang diunggah Erick Thohir, keduanya berjabat tangan sebagai tanda kesepakatan untuk kembali bekerja sama hingga 2027.

Sinyal PSSI akan memperpanjang kontrak Shin Tae-yong sudah terlihat usai timnas Indonesia menaklukkan Yordania pada matchday terakhir Grup A Piala Asia U-23.

"Stay with us?," tanya Erick kepada para pemain.

Selain itu, Shin Tae-yong berhasil memenuhi target yang dibebankan PSSI sebagai syarat perpanjangan kontrak. Mulai dari meloloskan timnas Indonesia senior ke 16 besar Piala Asia 2023.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut