get app
inews
Aa Read Next : Kalah dari Guinea, Timnas Indonesia Gagal ke Olimpiade Paris 2024

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Irak U-23 pada Perebutan Peringkat 3 Piala Asia U-23

Kamis, 02 Mei 2024 | 18:32 WIB
header img
Link live streaming timnas Indonesia U-23 vs Irak U-23 pada perebutan peringkat tiga Piala Asia U-23 malam ini. (foto: afc)

DOHA, iNewsKutai.id - Link live streaming timnas Indonesia U-23 vs Irak U-23 pada perebutan peringkat tiga Piala Asia U-23 penting diketahui penggemar sepak bola Tanah Air. Dua link live streaming bisa diperoleh di akhir artikel ini.

Laga timnas Indonesia U-23 vs Irak akan kick off pada pukul 23.30 WITA di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Kamis (2/5/2024) malam ini. Laga ini sangat penting bagi kedua tim terutama Indonesia.

Kemenangan dalam laga ini akan menjadi sejarah baru bagi timnas Indonesia karena akan mengakhiri puasa tampil di Olimpiade. Ya, pemenang laga ini akan mendapatkan tiket lolos otomatis ke Olimpiade Paris 2024.

Timnas Indonesia terakhir kali tampil di Olimpiade Melbourne pada 1956. Setelah itu, skuad Garuda tidak pernah lagi tampil di ajang multievent tersebut.

Kini kesempatan tersebut terbuka lebar. Pratama Arhan dkk hanya perlu memenangkan pertandingan melawan Irak malam ini. Pelatih Shin Tae-yong sendiri optimistis anak asuhnya bisa mengamankan tiket Olimpiade.

"Ini adalah laga perebutan tempat ketiga, semua tim tentu akan melakukan yang terbaik, dan saya harap agar laga ini bisa berjalan bagus," kata Shin Tae-yong.

Dalam laga ini, dia sudah bisa menurunkan penyerang andalannya Rafael Struick yang sebelumnya absen saat melawan Uzbekistan. Ramadhan Sananta yang diturunkan dalam laga tersebut tidak mampu menutupi posisi yang ditinggalkan pemain keturunan Belanda itu.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut