get app
inews
Aa Read Next : Viral Ibu Cabuli Anak Kandung, Diimingi Rp15 Juta Oleh Kenalan di Facebook

Viral Sejoli Mahasiswa UINSA Surabaya Terekam Mesum di Ruang Kuliah

Senin, 20 Mei 2024 | 20:53 WIB
header img
Viral video mahasiswa UINSA Surabaya mesum di ruang kuliah. (foto: ist)

SURABAYA, iNewsKutai.id – Video sepasang sejoli mahasiswa perguruan tinggi negeri (PTN) di Surabaya, Jawa Timur menghebohkan media sosial. Keduanya asyik bercumbu di dalam ruang kuliah.

Sejoli yang terbakar nafsu itu tidak sadar jika mereka terlihat dari jendela direkam sejumlah orang yang menyaksikan perbuatan mesumnya. 

Informasi yang dihimpun, perbuatan mesum itu dilakukan di ruang kampus Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya. Keduanya diduga merupakan mahasiswa UINSA yang mengikuti kelas malam.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama UINSA Surabaya, Abdul Muhid yang dikonfirmasi tidak membantah jika aksi mesum mahasiswa itu terjadi di ruang kampus UINSA.

Menurutnya, kedua mahasiswa itu bercumbu di kelas pada petang hari usai jam kuliah. Dia pun memastikan jika pihak rektorat sudah melakukan investigasi dan akan melakukan sidang kode ektik terhadap pasangan mahasiswa tersebut.

“Kejadian itu ada di kampus UINSA kompleks gedung Gunung Anyar. Kita sudah melakukan proses investigasi dan kemudian akan ditindaklanjuti sesuai dengan kode etik kemahasiswaan yang berlaku di UINSA Surabaya,” jelasnya, Senin (20/5/2024).

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut