get app
inews
Aa Read Next : Turki Ancam Serang Israel, Erdogan Singgung Perang Karabakh

Gaya Santai Pejuang Palestina Hadapi Tentara Israel, Tembakkan Mortir sambil Nongkrong Ngopi Pagi

Kamis, 06 Juni 2024 | 08:26 WIB
header img
Sayap militer Hamas, Brigade Izzuddin Al-Qassam tidak gentar menghadapi serbuan pasukan Israel. (foto: ilustrasi/ist)

GAZA, iNewsKutai.id - Pejuang Palestina sudah membuktikan mereka tidak takut dengan serbuan tentara Israel. Jangankan gentar, mereka justru menanggapi serangan itu dengan santai.

Seperti dalam video yang diunggah akun X @AJA_Palestine. Seorang pejuang Palestina terlihat sangat santai menghadapi situasi serbuan di negaranya.

Sambil duduk santai di kursi dan menyilangkan kaki, pejuang tersebut menembakkan mortir sambil menyeruput kopi pagi. Pejuang itu menembakkan proyektil ke kamp militer Israel di Gaza. 

Pejuang Palestina menikmati kopi pagi sambil menembakkan mortir ke kamp pasukan Israel. (foto: ist)

Video tersebut diketahui merupakan milik Brigade Al-Quds dengan narasi 'kali ini, pejuang tersebut minum secangkir kopi sambil menyilangkan kakinya sambil menembaki pasukan penjajah Israel.'

Video tersebut juga berisi pesan kepada Israel jika mereka siap berperang dalam waktu yang lama. Mereka juga mengibaratkan memukul mundur pasukan Israel di Gaza kini telah menjadi rutinitas, seperti halnya minum secangkir kopi di pagi hari. 

Sebelumnya sayap militer Hamas itu juga merilis video dimana seorang pejuang Qassam menyilangkan kakinya sambil menembakkan roket Yassin-105 ke arah tank Israel dari jarak dekat. Video tersebut mendapat respon tentang keberanian pejuang Palestina, 242 hari setelah dimulainya genosida Israel di Gaza. 

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut