get app
inews
Aa Read Next : Striker Australia Bikin Netizen Murka, Sindir Tradisi Timnas Indonesia Nyanyi Lagu Tanah Airku

Erick Thohir Tolak Indra Sjafri Latih Timnas Indonesia di Piala AFF: Fokus Target Masing-masing

Rabu, 31 Juli 2024 | 16:40 WIB
header img
Ketua Umum PSSI Erick Thohir (kiri) memastikan timnas Indonesia tetap dilatih Shin Tae-yong di Piala AFF 2024. (foto: ist)

Namun wacana Indra Sjafri menangani timnas Indonesia senior di Piala AFF ditolak mentah-mentah Erick Thohir. Dia menegaskan, setiap pelatih sudah memiliki peran dan tugasnya masing-masing.

"Coach Indra fokus di U-20, Coach Shin Tae-yong tetap fokus untuk senior dan U-23. Artinya apa? PSSI punya pilihan pelatih dan punya target masing-masing," tegas Erick Thohir dalam keterangannya dikutip Rabu (31/7/2024).

Dia pun memastikan jika Shin Tae-yong tetap menangani Timnas Indonesia di Piala AFF 2024. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan ada perubahan mengingat Shin Tae-yong akan lebih fokus pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Di sisi lain, Indra Sjafri juga fokus menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 yang rencananya digelar pada 21 sampai 29 September mendatang. Timnas Indonesia U-19 tergabung dalam Grup F bersama Yaman, Timor Leste, dan Maladewa.

artikel ini telah tayang di inews.id

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut