get app
inews
Aa Read Next : Selamatkan Anak Jatuh dari Kapal, Warga Samarinda Tenggelam saat Libur Lebaran

Bayi 2 Bulan di Bontang Patah Tulang Kaki Dianiaya Ayah, Kesal Terganggu saat Main Game Online

Kamis, 01 Agustus 2024 | 14:28 WIB
header img
Polres Bontang menangkap ayah yang menganiaya bayinya hingga patah kaki dan pendarahan di kepala. (foto: ist/polres bontang)

BONTANG, iNewsKutai.id - Entah setan apa yang merasuki pikiran AA (34) warga Tanjung Laut Indah, Kota Bontang. Dia tega menganiaya anak kandungnya yang belum genap berusia 2 bulan.

Akibatnya, bayi malang itu mengalami patah tulang paha dan memar di sekujur tubuh. Tidak hanya itu, korban juga mengalami pendarahan di kepala akibat benturan.

Kapolres Bontang, AKBP Alex Frestian Lumban Tobing menjelaskan, penganiayaan itu terjadi di rumah pelaku di Tanjung Laut Indah. Saat kejadian, bayi malang itu ditinggalkan ibunya berbelanja ke warung.

Tidak lama kemudian, terdengar tangisan keras sang bayi. Ibu korban yang khawatir langsung pulang dan mendapati bayinya menangis kesakitan dengan kepala benjol.

Usut punya usut, pelaku sudah berulang kali menyakiti anak kandungnya tersebut. Ibu korban akhirnya melaporkan perbuatan AA ke Polres Bontang yang langsung menangkap pelaku.

"Tersangka ternyata sudah tiga kali menganiaya anaknya. Kejadian terakhir, pelaku sengaja menjatuhkan korban dari gendongan dengan posisi kepala lebih dulu menyentuh lantai. Informasi terakhir, korban mengalami pendarahan di kepala," jelas AKBP Alex dalam keterangannya Rabu (31/7/2024).

Dari hasil pemeriksaan terungkap jika pelaku juga menganiaya korban  pada 6 Juli 2024 dengan mengangkat kaki bayi tersebut tanpa memegang badannya. Akibatnya, korban mengalami patah tulang kaki sebelah kiri. 

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut