get app
inews
Aa Read Next : Sempat Ragu, Shin Tae-yong Pastikan Panggil Pratama Arhan Perkuat Timnas Indonesia

Azizah Salsha Diduga Selingkuh dengan Salim Nauderer, Pratama Arhan Posting Foto Pernikahan

Rabu, 21 Agustus 2024 | 08:36 WIB
header img
Pratama Arhan memposting foto pernikahan menyusul kehebohan isu perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer. (foto: ist)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Pratama Arhan memposting foto pernikahan menyusul kehebohan isu perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer, mantan kekasih selebgram Rachel Vennya.

Ironisnya, kabar perselingkuhan itu justru berhembus tepat pada anniversary pernikahan mereka yang pertama, 20 Agustus 2024. Keduanya menikah pada 20 Agustus 2023 di Tokyo, Jepang.

Bahkan, tepat pada tanggal pernikahan kedua, baik Arhan maupun Azizah tidak membagikan satu pun momen berdua. Arhan baru mengunggah foto pernikahan di akun Instagram-nya pada Rabu (21/8/2024) pagi.

Arhan membagikan foto saat dia dan Azizah menandatangani buku nikah di depan penghulu. Tak ada keterangan apapun dalam unggahan tersebut. Bek kiri timnas Indonesia itu hanya menyematkan emoji 'prayer' dan 'angel'.

Unggahan itu juga tampil di Instagram Azizah Salsha. Sontak unggahan itu mendapat reaksi netizen yang umumnya mempertanyakan kabar perselingkuhan istrinya.

Hingga berita ini ditayangkan, unggahan itu sudah mendapatkan 1,1 juta like dan 151 ribu komentar.

Sebelumnya, dugaan perselingkuhan Azizah dan Salim menyebar di platform X setelah akun  @pingachm mengunggah isi Direct Message (DM) yang diduga Rachel Vennya.

"Haha aku tuh dikasih tau sama lakinya. Si Arhan nelponin aku semalam. Mana mungkin aku jualan pake gimmick gini," tulis Rachel Venya dalam screenshoot DM yang tersebar.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut