get app
inews
Aa Read Next : Dua Kelompok TKI Tawuran di Korea Selatan, Satu Orang Tewas Ditusuk

9 Aplikasi Nonton Drakor Gratis untuk Akhir Pekan yang Seru

Minggu, 29 September 2024 | 09:29 WIB
header img
Sembilan aplikasi nonton drakor gratis yang bisa dimanfaatkan untuk mengisi akhir pekan. (foto: ilustrasi/ist)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk menonton drama Korea (drakor). Aplikasi nonton drakor gratis bisa menjadi pilihan.

Saat ini banyak aplikasi yang memungkinkan pencinta drakor untuk menonton secara gratis. Selain cerita yang menarik, akting para pemeran juga menjadi daya tarik yang tidak bisa diabaikan.

Berikut adalah beberapa aplikasi nonton drakor gratis yang direkomendasikan bagi pecinta drakor:

9 Aplikasi Nonton Drakor Gratis

1. VIU

VIU juga merupakan pilihan populer untuk menonton drakor. Pengguna dapat menikmati beberapa tayangan secara gratis, meskipun pengalaman menonton akan terganggu oleh iklan.

2. Hulu

Hulu dikenal memiliki koleksi drama Korea yang cukup banyak. Pengguna bisa mengaksesnya melalui situs web atau aplikasi resmi.

3. WeTV

Platform video on demand asal China ini menawarkan berbagai drama, termasuk dari Korea, China, dan anime. WeTV dapat diakses secara gratis, meskipun ada opsi berlangganan untuk menikmati tayangan tanpa iklan.

4. iQIYI

Platform ini memungkinkan pengguna menonton drakor secara gratis, tetapi untuk mengakses episode lengkap, perlu dilakukan langganan.

5. Genflix

Genflix menyediakan berbagai pilihan drama Korea yang dapat dinikmati secara gratis, meskipun tidak semua konten tersedia tanpa biaya.

6. KBS World

Aplikasi KBS World memungkinkan pengguna untuk menikmati tayangan Korea di smartphone, lengkap dengan subtitle bahasa Inggris untuk memudahkan pemahaman.

7. DailyMotion

Mirip dengan YouTube, DailyMotion dapat digunakan untuk menonton film Korea. Aplikasi ini tersedia untuk diunduh di Play Store dan App Store.

8. Viki

Viki adalah platform yang menawarkan tayangan drakor dengan opsi gratis. Namun, berlangganan akan memberikan pengalaman menonton yang lebih baik, termasuk kualitas HD dan bebas iklan.

9. SBS

Aplikasi SBS juga menawarkan akses ke berbagai drama Korea yang populer, dapat dinikmati secara gratis di platform siarannya.

Dengan beragam pilihan aplikasi ini, pencinta drakor bisa menikmati tayangan favorit tanpa harus mengeluarkan biaya, ideal untuk mengisi waktu di akhir pekan!

artikel ini telah tayang di inews.id

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut