get app
inews
Aa Read Next : Viral Video Grandmax Adu Banteng di Bukit Soeharto, Satu Orang Tewas Terjepit Bodi Mobil

Viral Video Azizah Salsha Kejar Arhan di Bandara Bikin Baper, Netizen: Drakor Versi Dunia Nyata

Sabtu, 16 September 2023 | 19:24 WIB
header img
Video Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Bandara Soekarno Hatta bikin netizen baper. (Foto: Twitter)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Pasangan Pratama Arhan-Azizah Salsha kembali bikin netizen baper. Video Azizah mengejar Arhan di Bandara Soekarno Hatta disebut mirip adegan drama Korea (drakor) namun versi dunia nyata.

Pratama Arhan sudah kembali ke Jepang pada Rabu (13/9/2023). Dia bertolak ke Tokyo hanya sehari setelah membawa tim nasional Indonesia U-23 lolos ke Piala Asia U-23 2024.

Arhan langsung bergabung dengan timnya, Tokyo Verdy dan menjalani latihan. Sementara sang istri, Azizah Salsha menunda keberangkatan karena masih ada sejumlah pekerjaan yang harus diselesaikan.

Arhan berangkat diantar mertuanya Andre Rosiade dan Nurul Anastasya serta Azizah. Di Bandara Soekarno Hatta, keduanya masih sempat meladeni permintaan foto sejumlah penggemar.

Tatapan Azizah Salsha ke Pratama Arhan sukses bikin netizen baper. (foto: ist)

Dalam rekaman video yang viral di Instagram dan TikTok, Arhan terlihat sendiri berjalan memasuki area keamanan bandara. Dia menyalami dua orang ajudan yang mengantarnya. Namun, Arhan terlihat memasang wajah cemberut sambil memandang ke arah pintu masuk.

Tiba-tiba, Azizah Salsha terlihat berlari mengejar Arhan dan langsung memeluk leher sang suami seraya membisikkan sesuatu.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut