get app
inews
Aa Read Next : Bayi 2 Bulan di Bontang Patah Tulang Kaki Dianiaya Ayah, Kesal Terganggu saat Main Game Online

Geger, Pegawai Honorer di Bontang Ditemukan Terbujur Kaku di Tempat Tidur

Selasa, 01 Oktober 2024 | 21:36 WIB
header img
Tim Inafis Polres Bontang mengevakuasi jenazah WA dari kamarnya. (foto: ist/polres bontang)

BONTANG, iNewsKutai.id - Warga Bontang Utara digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria berinisial WA (40) di Jalan KS Tubun Gang Wakaf, Bontang Kuala  pada Senin (30/09/2024) malam.

WA ditemukan dalam keadaan terbujur kaku di tempat tidurnya. Korban pertama kali ditemukan oleh rekan kerjanya di rumah kost. Korban yang bekerja sebagai tenaga honorer di salah satu instansi Kota Bontang itu sudah dua hari tidak masuk kantor.

"Rekan korban berinisiatif mengecek karena korban sudah dua hari tidak masuk kantor tanpa keterangan," jelas Kapolsek Bontang Utara Iptu Lukito, Selasa (1/10/2024).

Namun, saksi justru menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal di dalam  kamarnya. Rekan korban kemudian memanggil warga sekitar dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bontang Utara.

Informasi yang dihimpun polisi, korban memiliki riwayat penyakit lambung. Sebelum ditemukan meninggal, korban baru saja menjalani operasi di bagian perut.

Dari hasil pemeriksaan tim Inafis Polres Bontang dan visum yang dilakukan, ditemukan luka di bagian dahi, siku tangan, kaki dan bibir. Namun, dari hasil olah TKP, luka tersebut disimpulkan akibat terjatuh dari tempat tidur.

"Korban memiliki riwayat penyakit lambung. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban,"pungkasnya.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut