get app
inews
Aa Read Next : Dipicu Masalah Asmara, Pemuda di Berau Akhiri Hidup dengan Tali Nilon

Ibu Muda dan Dua Anak Diduga Gantung Diri, Bocah 5 Tahun Selamat

Kamis, 24 Oktober 2024 | 14:45 WIB
header img
Ibu muda dan dua anaknya diduga tewas gantung diri di Karawang, Jawa Barat. (Foto : ilustrasi/antara)

KARAWANG, iNewsKutai.id – Peristiwa memilukan terjadi di Desa Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, Jawa Barat. Seorang ibu muda beserta dua anaknya gantung di rumahnya pada Kamis (24/10/24) dinihari.

Akibatnya, ibu berinisial K (29) dan anaknya DA (9) tewas. Sementara anak keduanya yang masih berusia 5 tahun berhasil selamat setelah tali gantungan putus.

Kapolsek Karawang Kota, Kompol Senen Ali mengatakan, peristiwa gantung diri ibu dan anak itu terjadi di Perumahan Palumbonsari. Polisi sedang mendalami aksi gantung diri tersebut.

"Seorang anak selamat karena tali yang menggantung lepas. Korban kami temukan dalam posisi sudah diturunkan dari tali gantungan," kata Senen Ali, Kamis (24/10).

Menurutnya, peristiwa gantung diri diduga terjadi pada Kamis sekitar pukul 05.30.WIB. Polisi mendapat laporan masyarakat dan langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

"Saat polisi datang, posisi jenazah sudah diturunkan oleh suami korban. Kami masih melakukan olah TKP untuk memastikan kejadian dugaan bunuh diri ini," katanya. 

Kejadian ini menggemparkan warga sekitar. Mereka tidak menyangka jika K nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis. Apalagi, K juga mengajak serta anaknya. 

artikel ini telah tayang di inews.id

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut