get app
inews
Aa Read Next : Salim Nauderer Bantah Selingkuh dengan Azizah Salsha, Sindir Rachel Vennya

Dituduh Baim Wong Selingkuh, Paula Verhoeven Beri Jawaban Menohok

Jum'at, 25 Oktober 2024 | 20:32 WIB
header img
Paula Verhoeven bersama Baim Wong beberapa waktu lalu. Paula membantah tuduhan berselingkuh yang dilontarkan suaminya. ( Foto/Instagram)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Paula Verhoeven angkat bicara terkait tuduhan selingkuh yang dilontarkan suaminya, Baim Wong. Isu perselingkuhan itu pula yang membuatnya digugat cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gugatan cerai Baim Wong kepada istrinya Paula kini sudah berproses di PA Jakarta Selatan. Upaya mediasi keduanya menemui jalan buntu dan dipastikan berlanjut ke persidangan.

Untuk menguatkan gugatannya, Baim Wong membeberkan jika alasan utamanya bercerai adalah perselingkuhan. Dia menuduh Paula berselingkuh dengan salah seorang teman dekatnya.

Awalnya, Paula enggan menanggapi tuduhan tersebut. Namun, lantaran sudah mengusik kehidupan pribadinya, perempuan yang berprofesi itu akhirnya angkat bicara setelah sekian lama bungkam.

Paula menegaskan jika tuduhan selingkuh yang dilontarkan Baim Wong tidak benar. Menurutnya, meski selama ini masih banyak kekurangan sebagai istri, namun tidak pernah terbesit dalam benaknya untuk berselingkuh.

"Selama masa pernikahan sebagai istri, saya sangat paham saya mempunyai banyak kekurangan. Namun, dalam kesempatan ini saya ingin meluruskan bahwa berita perselingkuhan itu tidak benar," tulis Paula Verhoeven dalam bantahannya yang diunggah diakun Instagram @paula_verhoeven, dikutip Jumat (25/10/2024).

Ibu dua anak itu juga meminta maaf kepada publik atas ramainya isu perceraian dia dengan Baim Wong.

"Mohon maaf atas kegaduhan rumah tangga saya," tambah Paula.

Sebelumnya dalam sidang mediasi, Baim Wong, mengungkapkan kekecewaannya terhadap Paula Verhoeven. Dia mengaku dia sudah matang untuk berpisah dari Paula sejak setahun lalu. 

"(Baim Wong) Menyampaikan secara lisan dan secara tegas, 'Mungkin ini sudah menjadi takdir dalam perjalanan hidup saya yang mana saya harus menyelesaikan rumah tangga, mengakhiri dengan perceraian," ungkap kuasa hukum Baim Wong, Fahmi Bachmid.

artikel ini telah tayang di inews.id

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut