get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Kapal di Sungai Barito, 10 Orang Hilang, Empat Selamat

Modus Jemput Sekolah, Pria Ini Berkali-kali Rudapaksa Anak Tiri di Mobil

Kamis, 31 Maret 2022 | 10:33 WIB
header img
Ilustrasi ayah perkosa anak tiri. (Foto : Istimewa)

BARITO SELATAN, iNewsKutai.id - Masa depan seorang remaja berusia 13 tahun sebut saja Mawar, hancur. Siswa salah satu SMP di Kota Barito Selatan, Kalimantan Tengah itu menjadi korban rudapaksa seorang pria berinisial S yang tidak lain adalah ayah tirinya.

Ironisnya, korban diperkosa di dalam mobil setelah pelaku berpura-pura menjemputnya pulang. Pemerkosaan itu terjadi pada November 2021 dan berulang kali dilakukan pelaku. 

Korban tidak berani mengadu kepada ibu maupun keluarganya yang lain karena diancam oleh pelaku.

Kapolres Barito Selatan, AKBP Yusfandi Usman mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan, korban mengaku tiga kali mengalami pemerkosaan. Masing-masing dua kali di mobil dan satu kali di rumah saat ibu korban sedang tidur.

"Äwalnya pelaku bermodus menjemput korban di sekolah tetapi ternyata di dalam mobil malah dicabuli. Itu terjadi berulang," jelasnya Kamis (31/3/2022).

Perbuatan biadab itu akhirnya terbongkar setelah korban yang mengalami trauma setiap bertemu pelaku, akhirnya menceritakan kejadian yang menimpa dirinya ke ibunya. Tak terima perlakuan suaminya tersebut, sang ibu kemudian melapor ke Polres Barito Selatan.

Tak butuh waktu lama, penyidik PPA Polres Barito Selatan langsung membekuk pelaku untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Yusfandi Usman menambahkan, pelaki dijerat dengan Pasal 82 ayat 2 UU Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

"Pelakunya sudah kita tangkap, dan sedang dalam proses penyidikan," pungkasnya.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut