get app
inews
Aa Read Next : Kesal Berhari-hari Tak Pulang ke Rumah, Ayah Bakar Anak Gadis hingga Sekarat

Geger Jejak Telapak Kaki Raksasa di Halaman Masjid di Maluku, Ukuran 65 Sentimeter

Jum'at, 15 April 2022 | 08:46 WIB
header img
Penampakan jejak telapak kaki berukuran raksasa di halaman masjid Desa Sathean, Maluku Tenggara. (foto: dheddy rumangun)

MALUKU TENGGARA, iNewsKutai.id – Jamaah salat tarawih Masjid Al Hidayah Desa Sathean, Kecamatan Sei, dibuat geger dengan penampakan jejak telapak kaki berukuran raksasan di halaman masjid, Rabu (13/4/2022) malam.

Bekas telapak kaki yang berukuran 65 cm itu dtemukan jamaah masjid di Kabupaten Maluku Tenggara, itu seusai menjalankan ibadah salat tarawih. Rekaman temuan jejak telapak kaki tersebut kemudian viral di media sosial.

Imam Masjid Al Hidayah, Abdola Yamlean mengungkapkan, jejak tersebut bertahan selama satu jam sebelum akhirnya hilang. Menurut dia, warga yang menyaksikan tersebut terharu karena menganggap hal tersebut sebuah berkah untuk masyarakat desa tersebut.

"Ditemukan saat jamaah keluar dari masjid. Warga sekitar yang melihat hal itu sempat kaget dan juga merasa terharu dengan penampakan tersebut. Sempat satu jam terlihat,” katanya, Kamis (14/4/2022).  

Dari posisi jejak tersebut, terlihat jika telapak kaki raksasa seolah-olah berjalan keluar dari masjid. Hal ini membuat banyak warga meyakini jika pemilik jejak tersebut adalah tamu yang turut melakukan salat tarawih di masjid tersebut.

Siti Namira, jamaah Masjid Al Hidayah mengaku hal itu membuat warga desa semakin mendekatkan diri kepada Allah terutama pada bulan Ramadan.

"Itu pertanda kebesaran Tuhan, semoga dapat memberikan berkah bagi kami warga desa ini selama bulan puasa ini,"tambahnya.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut