Momen Tangis Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo Pecah Dipelukan Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran

Putranegara Batubara
Tangis Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo pecah saat bertemu Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. (foto: ist)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Momen haru terjadi saat Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menyambangi Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo. Tangis jenderal asal Toraja, Sulawesi Selatan pecah saat berpelukan dengan Irjen Fadil.

Ferdy Sambo tak kuasa menahan tangis dan langsung menangis sesenggukan ketika mereka bertemu di kantornya, Rabu (13/7/2022) kemarin. Itu adalah momen pertemuan pertama keduanya sejak insiden baku tembak ajudan di rumah dinas Kadiv Propam.

Momen haru itu terekam dalam video berdurasi 24 yang diterima awak media. Namun, tidak diketahui kenapa Ferdy Sambo meneteskan air mata saat dipeluk oleh Fadil Imran saat keduanya bertemu di kantor Kadiv Propam. 

Diketahui, Brigadir J tewas ditembak oleh Bharada E di rumah dinas Ferdy Sambo di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Jumat 8 Juli 2022 sekitar pukul 17.00 WIB. Brigadir J merupakan sopir sang istri, Ferdy Sambo. Sedangkan, Bharada E merupakan ajudan dari Ferdy Sambo. 

Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Ahmad Ramadhan menyebut Bharada E menembak Brigadir J karena diduga melecehkan istri Kadiv Propam. 

"Berdasarkan keterangan dan barang bukti di lapangan bahwa Brigadir J memasuki kamar pribadi Kadiv Propam dan melecehkan istri Kadiv Propam dengan todongan senjata,” kata Ramadhan, Senin 11 Juli 2022.

Editor : Abriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network