Aksi Buka Baju di Atas Panggung Tuai Kritikan, Begini Pembelaan Widy Vierratale

Ayu Utami Anggraeni
Aksi buka baju Widy Vierratale di atas panggung tuai kritik. (Foto: doc. iNews.id)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Aksi buka baju di atas panggung yang dilakukan vokalis Vierratale, Widy menuai kritikan. Pasalnya, tindakannya tersebut dinilai tidak sesuai norma-norma di masyarakat.

Aksi buka baju hingga menyisakan bra tersebut terjadi saat Vierratale menggelar konser di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Dipenghujung lagu terakhir dan hendak turun dari panggung, vokalis cantik itu tiba-tiba melepaskan baju yang dikenakannya.

Dia kemudian melemparkannya ke arah ribuan penonton. Alhasil, pemilik nama lengkap Widy Soediro Nichlany itu hanya mengenakan bra berwarna hitam. Sepintas dari video yang beredar, Widy menggunakan sport bra dalam penampilannya tersebut.

Sadar penampilannya tersebut mengundang kegaduhan, Widy kemudian memberikan klarifikasi. Perempuan berusia 32 tahun itu mengaku aksinya buka baju merupakan tindakan spontan lantaran terbawa histeria penonton dan kegerahan.

Dia juga membantah jika aksinya itu hanya menyisakan pakaian dalam yang menutupi bagian atas tubuhnya.

"Bukan pakai BH, tapi sport bra, baru olahraga gitu. Sekarang kan sport bra udah bagus-bagus," ungkap Widy Vierratale saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022).

Editor : Abriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network