get app
inews
Aa Read Next : Viral Sopir Taksi Online Culik dan Peras Penumpang Rp100 Juta, Korban Lompat dari Mobil di Jalan Tol

Cerita Vokalis Vierratale Widy Alami Pelecehan Seksual, Diculik Pakai Mobil

Jum'at, 24 Juni 2022 | 15:47 WIB
header img
Widy, vokalis band Vierratale pernah menjadi korban pelecehan seksual. (foto: ist)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Vokalis Vierratale Widy ternyata merupakan salah satu korban pelecehan seksual. Dia diculik sekelompok orang dan dilecehkan di dalam mobil di salah satu kawasan di Jakarta Selatan.

Kisah kelamnya itu terjadi ketika dirinya sudah berstatus public figur dan vokalis band terkenal. Pemilik nama lengkap Widy Soediro Nichlany itu mengisahkan, pelecehan itu terjadi ketika dirinya sedang berjalan sendirian.

Tiba-tiba sebuah mobil berisi sejumlah pria yang sedang mabuk dan memaksa masuk. Di dalam kendaraan tersebut, dia mengaku berusaha melawan pelaku penculikan

"Gue mau coba keluar sambil berontak sambil nelfonin pacar gue saat itu karena mau minta tolong" ujarnya dikutip dari Podcast Deddy Corbuzier, Jumat (24/6/2022).

Widy lantas memberi tahu pada orang-orang itu bahwa dirinya adalah vokalis Vierra. Namun mereka meminta Widy untuk menunjukkan tato miliknya. "Untungnya mereka tau Widy Vierra punya tato" kata Widy. 

Pada akhirnya Widy memang dilepaskan oleh rombongan tak dikenal itu. Dia memikirkan bagaimana nasib perempuan lain jika ada di posisinya kala itu. Widy mengalami pelecehan seksual selama di dalam mobil, namun dirinya tak menjelaskan detail apa yang telah diperbuat pelaku. 

"Coba orangnya bukan gue, lanjut diangkut dong, lanjut diapa-apain dalam mobil itu. Nah di dalam mobil gue diapa-apain. Itu kalo misalkan orangnya bukan gue pasti lanjut kan, dibawa segala macem, entah sampai mana bisa aja gak selamat,” katanya.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut