get app
inews
Aa Read Next : Viral Sopir Taksi Online Culik dan Peras Penumpang Rp100 Juta, Korban Lompat dari Mobil di Jalan Tol

Dosen Diculik lalu Dianiaya 7 Mahasiswa di Pontianak, Diduga Dipicu Masalah Perempuan

Senin, 06 Maret 2023 | 19:14 WIB
header img
7 mahasiswa Poltekkes Pontianak ditangkap karena menculik dan menganiaya dosen. (foto: ilustrasi/ist)

PONTIANAK, iNewsKutai.id - Dosen Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar) berinisial TH (44) diculik 7 orang mahasiswanya, Jumat (3/3/2023).

Tidak hanya diculik, korban juga dianiaya di dalam mobil hingga mengalami luka parah di bagian wajah. Penculikan ini diduga dipicu masalah perempuan yang melibatkan korban dengan para pelaku.

Kasatreskrim Polresta Pontianak Kota Kompol Tri Prasetyo yang dikonfirmasi tidak menampik hal tersebut. Dia menyebut, polisi tengah memeriksa seorang mahasiswi Poltekkes Pontianak berinisial A yang diduga terkait dengan kasus penganiayaan tersebut. 

"Untuk pelaku ada 7 orang masing masing-masing berinisial Z, SSP, AS, DR, RFN, VY dan GH. Pelaku sudah kami lakukan penahanan dan ditetapkan tersangka. Detailnya masih kami dalami," ucap Tri Prasetyo, Senin (6/3/2023). 

Kompol Tri menjelaskan, penculikan itu bermula ketika korban sedang mengendari sepeda motor bersama istrinya. Para pelaku yang mengendarai mobil kemudian menghentikan korban. 

Para pelaku kemudian mengaku sebagai polisi dan meminta korban masuk ke dalam mobil. Tanpa curiga, korban menuruti permintaan para pelaku dan langsung masuk ke dalam mobil.

Korban kemudian diikat menggunakan tali plastik. Setelah itu, para pelaku menganiaya korban hingga mengalami lebam di muka dan patah hidung. Sementara istri korban ditinggalkan di tempat kejadian perkara. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut