get app
inews
Aa Read Next : Hajar Remaja Kebut-kebutan hingga Serempet Bocah, Pria di Samarinda Ditangkap Polisi

Isu Pelecehan Seksual Mencuat, Diduga Jadi Motif Penganiayaan Anak Pengurus GP Ansor

Kamis, 02 Maret 2023 | 14:02 WIB
header img
Isu pelecehan seksual mencuat di tengah kasus penganiayaan yang melibatkan Mario Dandy Satrio terhadap putra pengurus GP Ansor Jakarta, Cristalino David. (foto: twitter)

JAKARTA - iNewsKutai.id - Isu pelecehan seksual mencuat di tengah kasus penganiayaan yang melibatkan Mario Dandy Satrio terhadap putra pengurus GP Ansor Jakarta, Cristalino David. Hal ini diduga menjadi motif penganiayaan yang nyaris berujung maut tersebut.

Hal tersebut dibeberkan pengacara Shane, Happy SP Sihombing, Kamis (2/3/2023). Shane merupakan teman Mario yang merekam adegan penganiayaan tersebut dan turut dijadikan tersangka.

Happy menjelaskan, sebelum melakukan penganiayaan, Mario curhat kekasihnya, AG diganggu dan 'digituin' David. 

"Biasa anak-anak muda kan, kadang ga eksplisit juga ngomong, tapi udah digituin. Pokoknya si AG ini diganggu si David," ujarnya dikutip dari Okezone.

Disela curhat tersebut, Mario bertanya apakah Shane marah jika berada dalam situasi dirinya. Shane pun menjawab tentu akan marah. Mario kemudian berniat melaporkan David ke polisi terkait dugaan pelecehan seksual terhadap pacarnya.

Namun, Mario kemudian berubah pikiran dan memilih menindak sendiri David. Happy menyebut kliennya juga diminta untuk merekam video saat keduanya bertemu. Dari pengakuan kliennya, Mario tidak mengatakan akan melakukan penganiayaan pada korban.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut