5 Pasangan Artis Anti Pacaran, Menikah Melalui Proses Taaruf

Elvira Anna
Ilustrasi pasangan artis menikah melalui proses taaruf. (foto: shutterstock)

3. Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila

 Ben Kasyafani memilih menjalani ta'aruf ketika meminang Nesyana Ayu Nabila pada 2016 lalu. Mantan suami Marshanda itu dijodohkan oleh keluarga dari kedua belah pihak, hingga akhirnya menjalani proses taaruf dan menuju ke mahligai pernikahan.

4. Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Pasangan ini konon hanya menjalani proses taaruf selama dua bulan sebelum akhirnya resmi menikah. Mereka menikah pada tanggal 10 Juli 2020 lalu. Pernikahan tersebut pun sontak mengejutkan publik, karena sebleumnya tidak ada kabar tentang kedekatan mereka. 

Tak heran hingga kini Dinda Hauw dan Rey Mbayang selalu menjadi pusat perhatian publik, karena keromantisan dan keharmonisan rumah tangga mereka. Dinda dan Rey pun telah dikaruniai seorang anak laki bernama Asrshakalif Muhammad Mbayang.

5. Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti

Kisah cinta keduanya sangat romantis dan Islami. Fedi mengaku tidak pernah bersentuhan atau mengucap kata gombal sebelum keduanya dinyatakan sah sebagai pasangan suami istri. 

Dia bahkan mengaku belum memiliki rasa cinta pada Vanny saat ijab kabul dan baru tumbuh saat momen malam pertama. Pernikahan Fedi Nuril dan Vanny berlangsung pada 17 Januari 2016 lalu.. 

Demikian ulasan artis yang pernikahannya melalui taaruf dan hidup bahagia hingga sekarang. 

Editor : Abriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network