Tampil di Babak Showcase Indonesian Idol, Teknik Vokal Syarla Bikin Anang Hermansyah Merinding

Annastasya
Syarla, kontestan Indonesian Idol asal Kutai Kartanegara saat tampil pada babak showcase. (foto: ist)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Penampilan Syarla, kontestan Indonesian Idol Season XII asal Kutai Kartanegara (Kukar), memukau tim juri. Dia tampil menggebrak panggung Showcase Indonesian Idol dengan membawakan lagu Tertawan Hati milik Awdella.

Syarla yang tampil perdana di babak ini mencuri perhatian para juri dan penonton. Dia dinilai mampu membawakan lagu tersebut dengan versi terbaiknya dengan teknik vokal yang sangat baik. 

Tim juri bahkan memberikan tepuk tangan meriah ketika Syarla sukses membawakan lagu yang saat ini viral di media sosial tersebut. Anang Hermansyah yang dikenal sangat detail dalam menilai teknik vokal kontestan pun memberikan pujiannya.

"Kamu keren banget menyanyikan lagu ini,” puji Anang di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/1/2023) malam. 

Penyanyi sekaligus pencipta lagu itu menilai jika penampilan Syarla pada babak showcase begitu memuaskan. Dia mengaku merinding mendengar suara gadis asal Kutai Kartanegara itu. “Aku sampai merinding. Kamu berhasil menaklukkan lagu dan panggung ini,” ucapnya. 

Babak Showcase merupakan penampilan pertama para kontestan bernyanyi secara live di atas panggung Indonesian Idol dan disaksikan penonton. Ada 12 kontestan yang tampil di panggung Showcase tadi malam. Jangan lupa untuk terus voting kontestan Indonesian Idol Season XII favorit Anda lewat aplikasi RCTI+.

(Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com dengan judul : Penampilan Syarla di Babak Showcase Indonesian Idol Season XII Bikin Anang Merinding)

Editor : Abriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network