Keji, Pria di Kolaka Rekam Aksi Setubuhi ABG usai Dicekoki Obat Perangsang

Muh Rusli
Pemuda di Kolaka Utara merekam aksinya menyetubuhi ABG usai dicekoki obat perangsang. (foto: ilustrasi/ist)

KOLAKA, iNewsKutai.id - Warga Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara digemparkan dengan peredaran video mesum gadis belia dengan seorang pria melalui aplikasi pesan instan maupun media sosial.

Gadis belia tersebut diketahui berinisial S (16) warga Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Sementara pemeran pria yang merekam video adalah S (24) warga Watunohu, Kolaka Utara.

Usut punya usut, video mesum berdurasi 37 detik tersebut direkam saat korban tidak sadarkan diri setelah dicekoki obat perangsang oleh pelaku. Video tersebut dibuat di kamar wisma di Lasusua pada Februari 2023. 

Kapolsek Ngapa Ipda Burhan menjelaskan, S merekam adegan hubungan suami istri tersebut tanpa sepengetahuan F lantaran tidak sadarkan diri usai dicekoki obat perangsang oleh pelaku. 

Ironisnya, pelaku memakai video tersebut mengancam korban yang bekerja sebagai karyawan toko untuk memuaskan nafsu bejatnya. 

"Korban yang tertekan akhirnya memutuskan pulang kampung. Tapi pelaku ternyata tetap meneror korban dan mengancam akan menyebarkan video tersebut jika tidak segera kembali ke Kolaka," jelas Ipda Burhan. 

Lantaran korban enggan kembali ke Kolaka, pelaku kemudian mengirim video mesum tersebut ke sepupu korban di Kabupaten Bone. Setelah itu, video asusila tersebut menyebar di grup WhatsApp (WA) hingga viral di media sosial. 

Editor : Abriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network