Terbakar Nafsu, Sejoli Nekat Hubungan Intim di Alun-Alun Kota Pakai Kursi Warung Bakso

Dedi Mahdi/Abriandi
Viral sejoli mesum di alun-alun Kota Bojonegoro pakai kursi warung bakso. (foto: ilustrasi/ist)

BOJONEGORO, iNewsKutai.id - Viral aksi tidak senonoh pasangan kekasih di kawasan Alun-Alun Bojonegoro, Jawa Timur. Sejoli yang terbakar nafsu itu nekat melakukan hubungan badan di sebuah warung bakso yang sudah tutup.

Dalam rekaman video yang beredar, pasangan yang dimabuk asmara itu seakan tidak peduli dengan sekitarnya. Mereka diduga bercumbu memanfaatkan warung bakso yang sudah tutup menjelang dinihari.

Dalam rekaman video yang beredar, pelaku pria mengenakan baju merah sedangkan perempuan mengenakan baju dan hijab hitam. Sang pria terlihat mendekap wanita dari belakang.

Keduanya pun melakukan sejumlah adegan hubungan suami istri. Video tersebut kemudian viral dan menghebohkan warga Bojonegoro.

Informasi yang dihimpun, pasangan mesum itu berhubungan intim di sebuah warung baksi di sisi selatan Alun-alun Bojonegoro. Pemilik warung, Maya menyebut jika saat itu warungnya dalam kondisinya telah tutup. 

"Melihat lokasinya, benar itu di warung saya yang sudah tutup. Saya sangat menyayangkan perbuatan itu, apalagi mereka berbuat mesum di warung milik saya," ujar Maya. 

Editor : Abriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network