Geger! Jasad Bayi Usia 2 Minggu Ditemukan di TPU Sangasanga, Diduga Sengaja Dibunuh

Abriandi
Jasad bayi perempuan berusia 2 minggu ditemukan di kawasan TPU Sangasanga, Kutai Kartanegara. (foto: ist)

TENGGARONG, iNewsKutai.id – Warga Sangsanga, Kutai Kartanegara digegerkan dengan penemuan mayat bayi perempuan di area pemakaman umum RT 09 Kelurahan Sarijaya, Selasa (15/8/2023) lalu.

Saat ditemukan, bayi malang itu terbungkus kain sarung dan sudah dalam kondisi mengenaskan. Bayi yang diduga hasil hubungan gelap itu sudah mulai membusuk dikerumuni lalat.

Kapolsek Sangasanga Iptu Suranto membenarkan penemuan jasad bayi di area pemakaman umum Kelurahan Sarijaya. Dia menjelaskan, bayi malang itu pertama kali ditemukan dua warga yakni Yasir dan Sutrimo.

Saat itu, keduanya bersama warga lain sedang mengantar jenazah warga untuk dimakamkan.

"Saat melintas di batas tanah pemakaman, saksi curiga melihat gumpalan kain dikerumuni lalat sehingga diperiksa," jelas Iptu Suranto.

Alangkah kagetnya, Yasir dan Sutrimo menemukan sesosok bayi yang sudah menjadi mayat dalam bungkusan kain tersebut. Temuan tersebut langsung membuat geger warga dan dilaporkan ke Polsek Sanga-sanga.

Polsek Sangasanga langsung memasang garis polisi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Setelah itu, bayi malang tersebut langsung dievakuasi ke Puskesmas Sangasanga untuk diautopsi.

Editor : Abriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network